Monday, 29 January 2018

Wonderstruck, Visualisasi Indah dengan Kisah Penuh Teka-teki

Wonderstruck, Visualisasi Indah dengan Kisah Penuh Teka-teki
Wonderstruck membawa kita ke dalam sebuah kisah perjuangan seorang anak untuk mencari apa yang selama ini diharapkan. Kisah ini dimulai pada tahun 1977 di mana seorang anak laki-laki berjuang sendiri untuk dapat bertemu dengan sosok sang ayah. Sementara itu, di tahun 1927, digambarkan pula seorang anak perempuan tunawicara yang ingin mencari kebebasan dalam hidupnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Film karya Todd Haynes ini berhasil menarik jalan cerita dengan serasi berdasarkan latar belakang tahun 1977 dan 1927. Lebih mengagumkan, karena Wonderstruck tidak melupakan nilai visualisasinya. Film ini menggunakan konsep hitam putih untuk menggarisbawahi kisah hidup anak perempuan tunawicara tersebut.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Memiliki alur cerita maju dan mundur, film berdurasi kurang lebih dua jam ini berhasil memberikan teka-teki kepada penonton hingga akhirnya mencapai satu titik cerita yang saling berhubungan. Tidak hanya itu, kisah Wonderstruck yang diangkat melalui buku karangan Brian Selznick ini menyuguhkan perpindahan latar belakang cerita dengan sangat halus serta efek suara yang mendukung. Hal itu membuat penonton nyaman untuk mengikuti setiap alur cerita. Emosinya bahkan berhasil digiring melalui aransemen musik yang cocok di setiap adegan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meski demikian, film Wonderstruck yang dikemas secara baik oleh sang sutradara sepertinya sedikit tidak mengindahkan jalan di akhir cerita, sebab rasanya terlalu mendadak. Berakhir begitu saja. Film yang diperankan oleh Oakes Fegley, Julianne Moore, Michelle Williams dan Millicent Simmonds ini telah rilis dan bisa ditonton di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...