Sunday, 28 January 2018

Vicky Shu Ingin Segera Terjun ke Dunia Politik

Vicky Shu Ingin Segera Terjun ke Dunia Politik
Satu per satu artis dunia hiburan melirik karier di dunia politik. Hal itu juga yang dilakukan oleh penyanyi kelahiran tahun 1987, Vicky Shu. Sosok perempuan yang sedang mengandung buah hati dengan usia kandungan empat bulan tersebut mengaku berencana masuk politik. Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu mengatakan sudah bercita-cita ingin berpolitik sejak dia duduk di bangku kuliah dan akan menerapkan gelar strata satu di bidang tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ya insya Allah, karena kan dahulu kuliahnya di politik tapi kemarin sedikit membelok dulu sebagai seorang seniman. Tapi kan orangtua merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi jadi diminta balik lagi," ucap Vicky Shu saat ditemui di kawasan Proklamasi, Jakarta pada Minggu 28 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Berkeinginan untuk melanjutkan karir di bidang politik, ternyata pelantun lagu "Habis Manis Sepah Dibuang" itu mengatakan belum memiliki pengalaman praktis di politik. Kendati demikian pilihannya ini bukanlah tanpa alasan. Dia mengatakan ingin membantu orang-orang di kota kelahirannya. Namun dia belum berencana langsung menyetop aktivitas di dunia hiburan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan," tutur perempuan asal Cilacap itu. Dia mengatakan, selama ini juga selalu mendapatkan dukungan dari suaminya. Suami support apa pun pilihan pekerjaannya. Dia cuma tanya 'udah siap?' Insya Allah' karena sudah beberapa tahun ke belakang sudah pengen tapi kayak nanti aja. Tahun lalu bilang kayaknya sudah saatnya," ujar Vicky.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...