Tuesday, 30 January 2018

Sukses Raih Piala Citra, Darius Segera Rilis Film Anak

Sukses Raih Piala Citra, Darius Segera Rilis Film Anak
Kecintaan Darius Sinathrya terhadap anak-anak dan kisah petualangan dituangkan lagi ke layar lebar. Darius segera merilis film baru berjudul Petualangan Menangkap Petir. Itu film petualangan anak-anak, tentang keluarga juga, aku terlibat di situ. Aku senang bisa ikut prosesnya," ungkap suami Donna Agnesia di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa 30 Januari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Film ini akan tayang menghibur anak-anak pada Maret 2018. Darius pun akan ikut sebagai salah satu pemerannya, dia berperan sebagai seorang ayah. Ayah yang memberikan kebebasan kepada anaknya. Dia berpikir, pendidikan yang baik itu pendidikan yang kita keluar, ketemu orang, main di alam," tutur pria berusia 32 tahun kelahiran Swiss ini.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Film ini banyak mengambil gambar alam dan aktivitas luar rumah. Dia menyayangkan situasi anak-anak zaman sekarang yang cenderung hobi bermain gadget. Justru (dengan gadget) bersosialisasi dengan cara yang berbeda. Berbeda sama kita kecil dulu," ucapnya. Film ini pun digadang-gadang akan punya pesan moral kepada manusia di usianya saat zaman kecil dahulu.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Film anak selalu menarik. Dan, selalu punya potensi pasar yang besar di Indonesia. Bagaimana mulai dari membuat konsep, cerita, skenario, sampai pra produksi kami ingin menceritakan film anak-anak dari sudut pandang anak kecil, bukan dewasa," tutur aktor sekaligus produser yang memenangkan Piala Citra 2017 untuk Film Terbaik lewat Night Bus ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...