Monday, 8 January 2018

Menu Favorit Ahok yang Dibawa Pengacara ke Mako Brimob

Menu Favorit Ahok yang Dibawa Pengacara ke Mako Brimob
Josefina Agatha Syukur ternyata sudah 13 tahun mengenal dan menjadi kuasa hukum pribadi Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok. Bahkan, ia sering menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.


AGEN POKER TERPERCAYA


Wanita yang akrab dipanggil Fina ini menceritakan, mengenai kesukaan makanan yang Ahok senangi, ketika berada di rumah tahanan. Buah apa saja. Tapi yang penting paling dia suka, ya pisang dan cokelat hitam, yang pahit," kata Fina di kantornya, Jalan Bendungan Hilir IV, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tak hanya itu, Fina mengaku jika Ahok masih membaca surat dari masyarakat dan membalasnya satu persatu. Bahkan, ia sering juga membaca Al-kitab di dalam rutan.  Ada enam surat hari ini yang dibalasnya," ungkap dia.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Selama mengenal pria asal Blitung Timur itu, Fina menuturkan bahwa Ahok orangnya baik dan tidak marah kalau dirinya dikritik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...