Saturday 13 January 2018

Lama Tak Terdengar, Grup Vokal 3 Dara Gelar Jumpa Fans

Lama Tak Terdengar, Grup Vokal 3 Dara Gelar Jumpa Fans
Tiga penyanyi yang sempat populer di tahun 1990-an, Ita Purnamasari, Paramitha Rusady, dan Silvana Herman, pernah meraih sukses lewat grup vokal 3 Dara. Bahkan album mereka pernah menyabet penghargaan BASF Awards sebagai album dengan genre disko terbaik.


AGEN POKER TERPERCAYA


Meski kini namanya tak lagi banyak terdengar, namun ketiga personelnya masih tetap kompak bersama selama lebih dari 30 tahun. Mereka juga masih aktif mengisi berbagai acara untuk bernyanyi atau menjadi pembicara. Untuk mengobati kerinduan para penggemar, 3 Dara pun menggelar meet and greet yang bertemakan Gatsby Party di kawasan Daan Mogot, Jakarta.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kita lagi kangen-kangenan, nyanyi bareng lagu-lagu zaman dahulu. Dengan meet and greet ini kita juga bisa foto sama-sama penggemar," ujar Paramitha Rusady sebelum memulai acara meet and greet 3 Dara di Grand Tjokro, Jakarta, Sabtu, 13 Januari 2018. Mitha menambahkan, meski tak seaktif dahulu tapi mereka selalu tetap menjaga ikatan silaturahmi. Mulai dari saling mengunjungi, makan, hingga jalan-jalan bersama. Kalau kumpul itu yang susah jadwalnya, makanya susah untuk bisa kembali. Sekarang kita menyempatkan waktu masing-masing untuk mengobati penggemar," ucap Silvana Herman yang kini tampil lebih religius.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Waktu tiga dekade memang tak singkat bagi ketiga penyanyi cantik ini mempertahankan kekompakan. Mitha mengatakan, kuncinya adalah mereka terus saling menghargai apapun kegiatan yang dilakukan masing-masing. Yang terpenting kita saling support. Di usia ini kita tidak ingin mengulang kesuksesan yang lalu, tapi paling tidak naik satu tingkat lagi," ujar Mitha.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...