Friday, 26 January 2018

Dokter Sonia Ungkap Perawatan Kecantikan Bupati Kukar

Dokter Sonia Ungkap Perawatan Kecantikan Bupati Kukar
Dokter kecantikan, dr Sonia Wibisono, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta pada Jumat, 26 Januari 2018. Sonia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka pencucian uang Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sonia mengaku mengenal Rita sejak sepuluh tahun silam di sebuah acara sosialita. Namun Sonia berdalih tak pernah lagi berkomunikasi dengan Rita sejak pertemuan pertamanya. Dia tak membantah bahwa tersangka suap dan gratifikasi itu kerap melakukan perawatan kecantikan di kliniknya dan ditangani oleh pegawainya. "Itu (soal perawatan kecantikan) sudah saya sampaikan ke penyidik," kata Sonia. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saat ditanya transaksi yang dilakukan Rita setiap lakukan perawatan kecantikan, Sonia menjawab diplomatis. Sonia menyebut perawatan kesehatan Rita adalah materi penyidikan yang tengah dilakukan KPK.  (Tanya) ke Rita saja deh, ya, saya enggak enak soalnya. Nanti takut ganggu penyidikan," kata Sonia. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


KPK tengah mengusut transaksi keuangan yang dilakukan Rita selama menjabat Bupati Kukar. Rita diduga bersama Komisaris PT Media Bangun Bersama, Khairudin, melakukan pencucian uang sebesar Rp436 miliar. Salah satu yang diusut KPK mengenai uang korupsi yang dicuci Rita dan mengalir ke perawatan medis dan kecantikannya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...