Thursday 18 January 2018

Curhatan Tukang Becak 'Hidup' di Zaman Ahok

Curhatan Tukang Becak 'Hidup' di Zaman Ahok
Rencana beroperasinya kembali angkutan becak rupanya disambut baik para tukang becak di Jakarta. Suka cita itu juga diungkapkan Sugeng, salah satu tukang becak. Sugeng juga membeberkan deritanya selama becak dilarang beroperasi.


AGEN POKER TERPERCAYA


Akibat larangan becak beroperasi, Sugeng mengaku punya pengalaman buruk yang sulit dilupakan. Sejak menarik becak, Sugeng sudah empat kali terkena razia oleh petugas dari Pemprov DKI Jakarta saat beroperasi di lingkungan Tanah Tinggi. Sudah empat kali dibawa, empat kali beli lagi. Dibawa terakhir sekitar September," kata Sugeng.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Walaupun dia bersama tukang becak lainya hanya menarik di lingkungan Tanah Tinggi, masih saja becak mereka diangkut oleh petugas secara paksa. Waktu Gubernur Foke (Fauzi Bowo) mendingan. Kalau pas Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) itu benar-benar lah, keterlaluan. Becak saya digaruk. Lagi istirahat dirantai, digaruk,” kata Sugeng.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bahkan, kata Sugeng, dia pernah ditabrak dengan sengaja dengan menggunakan mobil saat tengah menarik becak lalu becaknya diangkut dengan paksa. Saya lagi narik ditabrak. Apa saya harus ngemis? Keterlaluan ini, saya ngomong demi kebenaran. Becak kita beli, eh main ambil-ambil aja," kata Sugeng.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...