Wednesday, 31 January 2018

Cuaca Berawan Saat Gerhana Bulan Total di Makassar

Cuaca Berawan Saat Gerhana Bulan Total di Makassar
Fenomena Gerhana Bulan Total berlangsung mulai pukul 20.52 hingga 22.08 Wita malam ini. Salah satu lokasi pengamatan di Makassar, yakni Anjungan Pantai Losari, pun telah menyiapkan tempat untuk masyarakat yang ingin mengamati fenomena langka tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun, pihak BMKG Wilayah IV Makassar melaporkan jika kondisi cuaca di Kota Makassar dan sekitarnya saat ini sedang berawan. Kondisi berawan, kata Kepala Balai Besar BMKG Wilayah IV Makassar Fachri Radjab, akan berlangsung hingga Gerhana Bulan Total berakhir.  Kondisi saat ini berawan, prediksi kami sampai pukul 23.00. Kemudian potensi hujan pada dini hari juga akan terjadi di Makassar dan sekitarnya," kata Fachri di Anjungan Pantai Losari Makassar, Rabu malam, 31 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Meski berawan, Fachri mengatakan, pengamatan terhadap fenomena Super Blue Blood Moon tetap dapat dilakukan. Di anjungan Pantai Losari pun, pihak BMKG Makassar menyiapkan enam teleskop untuk masyarakat.  Tetap bisa terlihat (meski berawan). Kami juga siapkan enam teleskop dan juga ada layar monitor untuk masyarakat yang datang ke sini," tuturnya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Teleskopnya langsung mengunci objek bulan. Daya tangkapnya cukup terang. Nanti dipandu sama tim," Fachri menambahkan. Hingga saat ini, antusiasme masyarakat Makassar tampak dengan padatnya kondisi di Anjungan Losari.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...