Tuesday 23 January 2018

Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Siap Telanjang

Buktikan Bukan Transgender, Lucinta Luna Siap Telanjang
Pedangdut Lucinta Luna mengaku kesal dengan kabar yang menyebutkan dirinya seorang transgender. Beberapa pemberitaan bahkan pernah menyebut Lucinta mengikuti program Be a Man di salah satu stasiun televisi swasta.


AGEN POKER TERPERCAYA


Lucinta masih terlihat emosi saat ditanya kembali soal hal itu. Bahkan ia akan membuka baju di depan awak media untuk membuktikan dirinya seorang perempuan. Kalau saya orangnya berani. Kalau mau bukti saya telanjang sekarang, enggak apa-apa," ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Cikini, Selasa, 23 Januari 2018.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Hal itu dicegah rekannya dalam Duo Bunga, Ratna Sandita. Lucinta siap memberikan bukti berupa KTP atau pun akta kelahiran. Hanya saja ia perlu mempersiapkan karena tidak membawa saat itu. Kini Lucinta coba bersabar dengan isu yang beredar. Ia memilih jalur diam dan tidak membawa ke jalur hukum kecuali kabar itu sudah terlalu menyudutkan dirinya nanti.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ya mungkin ini cobaan dari kami. Ya kita mensyukuri saja lah. Mungkin di balik ini ada hikmahnya. Saya mencoba sabar," kata Lucinta.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...