Thursday 25 January 2018

Billy Syahputra Disorot, Nyatakan Cinta saat Siaran Langsung

Billy Syahputra Disorot, Nyatakan Cinta saat Siaran Langsung
Kesetiaan cinta komedian Billy Syahputra diuji. Billy yang tampil di program komedi Pesbukers diminta memilih beberapa nama wanita cantik yang tidak lain adalah mantan kekasihnya. Syahnaz, Susan Sameh, dan Lolita adalah nama-nama mantan Billy. Saat ditanya komedian Raffi Ahmad, siapa di antara ketiga mantan pacarnya itu yang paling cantik, begini kata Billy. Susan paling cantik, tapi gue milih Syahnaz hehe," kata Billy, Kamis, 25 Januari 2018.


AGEN POKER TERPERCAYA


Mendengar pilihan Billy, Raffi pun tidak kehabisan ide untuk menanyakan, siapa yang akan dipilih Billy antara Ayu Ting Ting dan Hilda Vitria (pacar Billy). Semua cewek itu cantik, tapi kalau boleh milih ya Ayu lah cantik," kata Billy lagi. Billy tidak tahu jika sang kekasih, Hilda berada di studio Pesbukers dan langsung masuk ke dalamnya. Seketika Billy terkejut dan diam beberapa saat.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ini cuman suruhan kreatif saja kok," ucap Billy kepada Hilda. Susan sama gue cakepan siapa hah, lo jangan sok kegantengan, muka lo kaya pinggiran ember. Lu ngapain nyalahin orang," kata Hilda kepada Billy. Komedian Ruben terlihat geram dan meledek Billy. "Semakin panaaaaas hahaha," ucap Ruben.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Raafi pun akhirnya menantang Billy untuk mengungkapkan perasaan hatinya kepada Hilda di depan kamera. Kalau lo berani bilang dong cinta di depan semua orang, secara live," tantang Raffi. Ini aku ngomong pertama kali live ni, ini adalah simbol kasih sayang aku, ketika aku ngasih kamu, aku benar-benar... Ini ada bunga, to the point aku sayang sama kamu," ucap Billy lagi disambut riuh suara teman-temannya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...