Friday 12 January 2018

Anonymous Ikut Alumni 212 Demo Facebook

Anonymous Ikut Alumni 212 Demo Facebook
Massa Alumni 212 menggelar demonstrasi tolak kezaliman Facebook di Kantor Facebook Indonesia, di Gedung Capital Place, Jakarta, Jumat siang 12 Januari 2018.  Massa menuntut Facebook untuk bertindak adil dalam menyikapi konten dakwah dan kemanusiaan. Massa Alumni 212 dan aliansinya menolak aksi diskriminasi Facebook yang memblokir akun-akun ormas keagamaan. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Ada yang unik dari aksi peserta demonstrasi, yang bergaya dengan memakai topeng Guy Fawkes atau dikenal luas saat ini sebagai topeng peretas anonymous.  Satu peserta demonstrasi memakai topeng anonymous dengan dipadu serban di kepala. Aksi memang menjadi perhatian dari fotografer yang meliput aksi tersebut.  Peserta demonstrasi di kantor Facebook Indonesia memakai topeng Guy Fawkes


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Alumni 212 berdemo ke kantor Facebook Indonesia. Alumni 212 menuntut media sosial populer itu untuk tidak memblokir lagi akun-akun dakwah dan akun aksi kemanusiaan. Alumni 212 juga memblokir akun-akun Facebook yang diduga menista agama, menista ulama, pendukung LGBT, komunis, perzinaan, dan lainnya.   Merespons aksi tersebut, Facebook Indonesia menegaskan tetap akan menghapus konten yang melanggar Standar Komunitas Facebook. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Standar Komunitas kami dibuat untuk mencegah adanya organisasi atau individu yang menyerukan ujaran kebencian atau kekerasan terhadap pihak lain yang memiliki pandangan berbeda dengan mereka," jelas Juru Bicara Facebook Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Jumat 12 Januari 2018.  

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...