Saturday 27 January 2018

Alasan Pedangdut Cantik Pakai Sulam Alis, Demi Karier

Alasan Pedangdut Cantik Pakai Sulam Alis, Demi Karier
Pedangdut Fania Nada mengaku tak main-main untuk urusan kecantikan. Bagi, pelantun Cikarang (Cinta Karena Uang) ini, kecantikan adalah hal yang sangat penting mendukung kariernya di jagat hiburan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Urusan kecantikan itu penting sekali. Saya prioritaskan, ada waktu kosong saya langsung ke salon dan perawatan," ucap Fania, Sabtu 27 Januari 2018. Fania memilih sulam alis untuk urusan merawat wajah. Sulam alis menurut aku sekarang sangat berperan penting buat aku. Karena aku orangnya suka buru-buru kalau mau pergi dan enggak mau buang waktu lama buat make up bikin alis yang cetar," ucap Fania.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tak hanya sulam alis, dari makanan dan minuman bagi Fania juga sangat berperan untuk kecantikan nya. Kalau dari makanan aku perbanyak sayur dan buah. Banyak minum air putih. Olahraga ya paling seminggu dua kali itu pun kalau lagi enggak sibuk. Yang penting harus ada waktu buat tidur," ucap Fania.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Selain menyanyi, Fania kini sibuk menjadi model untuk busana pengantin Uni Lely Wedding. Dia juga menerima job pemotretan bersama Irfan team Salon bersama Aji Tahta PG.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...