Sunday 7 January 2018

Aktor Korea Ini Ngakak Terus saat Tiba di Bali, Kenapa Ya?

Aktor Korea Ini Ngakak Terus saat Tiba di Bali, Kenapa Ya?
Kim Ji Seok, aktor asal Korea Selatan datang ke Bali, Indonesia. Kim tiba di Bandara Ngurah Rai pada Sabtu, 6 Januari 2018.  Kedatangannya disambut sejumlah fans yang sudah menantinya. Video aktor 20th Century Boy and Girl di bandara yang direkam para fans pun beredar cepat di media sosial.


AGEN POKER TERPERCAYA


Seolah tak menyangka banyak orang yang menyambutnya, Kim Ji Seok beberapa kali terlihat terkekeh saat para fans memanggil-manggil namanya. Meski tak banyak kalimat yang terucap, Kim Ji Seok juga menunjukkan perhatian yang membuat para penggemar senang. Dia meminta fans hati-hati karena begitu dekat dengan barang bawaannya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kim Ji Seok bukan artis Korea pertama yang datang ke Pulau Dewata. Sederet nama besar selebriti negeri ginseng itu sudah pernah mengunjungi Bali yang tersohor. Belum lama, pasangan yang akan menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin, pun datang ke pulau tersebut.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kim Ji Seok sendiri dikenal lewat berbagai perannya di drama dan film Korea. Beberapa drama terkenal yang pernah dibintanginya antara lain Personal Taste, Angel Eyes, Cheongdamdong Alice, I Need Romance, dan masih banyak lagi lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...