Sunday 14 January 2018

2018, The Changcuters Bakal Rilis Album Terakhir

2018, The Changcuters Bakal Rilis Album Terakhir
Band The Changcuters berencana kembali menelurkan album di 2018. Menurut sang vokalis, Tria, tahun ini akan menjadi tahun mereka merilis album terakhir dari album trilogi Binauralis.


AGEN POKER TERPERCAYA


Fokus dengan album baru di tahun ini. Album keenam ini akan jadi album trilogi terakhir. Ibaratnya kesimpulan, jadi harus, ya belum tahu nih, awal tahun masih berunding konsepnya," ujar Tria, ditemui di kawasan Srengseh Sawah, Jakarta, Minggu 14 Januari 2018. Menurutnya, fokus pembuatan materi album baru, sudah mulai digodok pada awal tahun ini. Ditambah, grup musik yang berasal dari Bandung ini juga masih akan terus menjalani tur ke berbagai daerah.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Album Binauralis tahun lalu itu terakhir turnya, dan diperpanjang lagi. Dulu banyak di daerah timur, sekarang mau ke daerah barat dan Jawa Indonesia," paparnya. Tidak sampai di situ, kesibukan lainnya juga turut dirasakan oleh band pemilik lagu berjudul I Love You, Bibeh. Masih menurut Tria, beberapa proyek lainnya juga masih terus digarap di tahun ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Beberapa proyek akan kami follow up di 2018. Seperti single baru mungkin ada, menyusul dari tiga single yang sebelumnya sudah kami keluarkan," ucapnya. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...