Saturday, 30 December 2017

Wujud Asli Bumblebee di Film Spin-Off Transformers

Wujud Asli Bumblebee di Film Spin-Off Transformers
Sebuah poster film spin-off 'Transformers' yang dirilis pihak Paramount Pictures, menampilkan robot kuning dalam bentuk Volkswagen Beetle-nya. Di gambar itu, VW Beetle kuning itu pun tengah terlihat bersama dengan teman barunya bernama Charlie Watson, yang dimainkan oleh Hailee Steinfeld. Film spin-off "Bumblebee" ini disutradarai oleh Travis Knight, yang merupakan bos Laika Animation Studios dan juga sutradara dari sebuah film terbaru, yakni 'Kubo and The Two Strings'.


AGEN POKER TERPERCAYA


] Knight pun mengungkapkan bagaimana 'Bumblebee' akan berbeda dari film 'Transformers' garapan Michael Bay. Saya ingin mendekati franchise besar dan ekspansif ini dan benar-benar fokus di tikungan kecil kanvas. Semua yang telah saya coba lakukan di Laika, yakni mencari perpaduan kegelapan dan cahaya, intensitas dan kehangatan, humor dan hati yang indah, sehingga saya ingin membawanya ke franchise 'Transformers' ini," ujar Knight sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Knight mengarahkan 'Bumblebee' dari naskah yang disediakan oleh Christina Hodson. Film ini dibuat dua puluh tahun sebelum peristiwa film pertama, yakni pada tahun 1987. Saat itu, Transformer kuning itu terlihat sedang berlindung di sebuah tempat barang rongsokan pantai California kecil. Sampai seorang gadis remaja menyadari bahwa mobil itu bukan Volkswagen Beetle biasa. Steinfeld sebelumnya telah berbicara dengan Collider tentang film tersebut, yang menurutnya akan menjadi film yang lebih berorientasi karakter.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Itu terjadi di tahun 80-an, dan itu sangat berkarakter dengan alur cerita yang didorong sedikit berbeda, tetapi masih memiliki unsur yang para penggemar Transformers akan sukai," kata Steinfeld. Di film 'Bumblebee' ini, Steinfeld akan bergabung dengan John Cena, Abby Quinn, Pamela Adlon, Ricardo Hoyos, Gracie Dzienny, John Ortiz, Jorge Lendeborg Jr. dan Jason Drucker. Rencananya, film ini akan keluar di bioskop pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.


Wujud Asli Bumblebee di Film Spin-Off Transformers

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...