Thursday 21 December 2017

Surat Memilukan Key untuk Jonghyun SHINee

Surat Memilukan Key untuk Jonghyun SHINee
Duka mendalam terlihat di wajah Key saat peti jenazah sahabat dan juga anggota grupnya, Jonghyun, dimasukkan ke dalam mobil untuk dibawa ke peristirahatan terakhir. Tak sanggup menahan air mata, Key yang biasanya terlihat ceria hanya bisa menunduk dan bersandar pada pemimpin grup mereka, Onew.  Tak berselang lama, Key akhirnya mengunggah sebuah surat ke akun Instagram miliknya. Bersama surat tulis tangan itu, Key juga menyertakan sebuah gelang dari Jonghyun yang diberikan padanya saat ulang tahun. Gelang yang sempat membuat heboh karena berharga puluhan juta won tersebut jadi kado terakhir dari Jonghyun untuk Key. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Pemilik nama asli Kim Ki Bum ini mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah kepergian Jonghyun, kakak dan juga sahabatnya.  Teruntuk kakak yang sangat aku cintai, kak, ini Ki Bum, aku melepasmu hari ini. Melihat wajahmu kemarin, aku masih tidak bisa mempercayainya. Aku minta maaf karena begitu terlambat datang padamu karena pekerjaan, dan aku minta maaf karena tidak menjadi sumber kekuatan untukmu saat kamu kesepian," tulis Key seperti dilansir Soompi. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kamu dan aku adalah dua anggota terbodoh di grup kita, jadi kita harus melakukan apa pun yang kita ingin lakukan. Tapi kamu melakukan semua yang kamu inginkan dan pada akhirnya, kamu membuat keputusan dan kamu pergi lebih dulu. Ini sangat sulit awalnya, tapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu hanya denganmu selama tiga hari kemarin, aku berpikir aku mungkin mengerti apa yang kamu rasakan." Key juga mengungkapkan rasa khawatirnya karena tidak ada lagi Jonghyun di sisinya yang selalu menemaninya dalam segala situasi. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Jangan terlalu khawatir karena kamu pergi lebih dulu. Aku akan menghargai dan menjaga ibu juga kakakmu seperti keluargaku sendiri. Aku akan merindukanmu untuk waktu yang sangat lama. Aku khawatir karena orang yang selalu ada di sisiku, kini telah pergi. Kamu dan aku banyak bicara hampir di semua pertemuan, tapi sekarang aku harus terbiasa untuk tidak ada kamu di sana," tulis Key lagi.  Terakhir, Key menuliskan bahwa dia akan terus hidup dengan baik dan berjanji suatu saat nanti mereka akan bertemu lagi.  Aku juga akan mencoba hidup lebih baik sekarang. Saat aku menua dan kita bertemu lagi, katakan padaku aku melakukan dengan baik! Jonghyun hyung, kamu adalah seniman, teman, kakak, dan kolega terbaik untukku. Kamu telah melakukan dengan baik, dan aku sangat mencintaimu."

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...