Saturday 23 December 2017

Personel JKT48 Ini Gugup Main Film Bareng Iqbaal Eks CJR

Personel JKT48 Ini Gugup Main Film Bareng Iqbaal Eks CJR
Salah satu personel JKT48, Adisty Zara turut berperan dalam film Dilanku 1990 yang akan rilis pada 25 Januari 2018. Gadis yang akrab dipanggil Zara ini, berperan sebagai Disa yaitu adik Dilan. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Beradu akting bersama sang idola, membuat gadis berusia 14 tahun ini sempat mengalami gugup dan keringat dingin. Meski demikian, Zara bisa mengatasi hal tersebut karena Iqbal 'merangkulnya' dan membuatnya santai. Karena Kak Iqbal juga anggap aku adik beneran sih, jadi lebih enjoy," tutur anggota generasi ke-5 dari JKT48 ini.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebagai film pertamanya, Zara tidak merasa terbebani karena karakter dari Disa sangat memenuhi sifat kesehariannya, seperti ceria dan lucu. Namun, artis kelahiran Bandung ini tetap merasa kesulitan di awal, karena belum mendapatkan chemistry. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Awalnya sih susah dengan chemistry-nya, tapi akhirnya merekanya yang mulai ngelantur jadi terbawa juga sih," tuturnya. Kesibukannya membagi waktu antara bernyanyi dan bermain film, membuat Zara yang masih duduk di bangku sekolah ini lebih memilih untuk homeschooling agar lebih mudah. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...