Monday, 18 December 2017

Penampilan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Ditemukan Tewas

Penampilan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Ditemukan Tewas
Cuplikan episode mendatang dari Night Goblin mendadak mendapat banyak sorotan. Hal ini lantaran dalam cuplikan tersebut menyertakan Jonghyun SHINee, yang baru saja dikabarkan meninggal dunia di apartemennya karena keracunan karbon monoksida. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Acara yang ditayangkan di JTBC tersebut tayang dalam tema Natal, dengan bintang tamu di antaranya Kim Jong Hyun dari NU'EST, Jonghyun SHINee. Tak hanya itu, rekan satu grup dari Jonghyun, Minho juga akan membuat penampilan khusus di episode mendatang yang akan tayang Minggu, pukul 18.30, seperti dilansir Soompi. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Jonghyun merupakan vokalis dari boyband SHINee. Boyband ini sendiri merupakan asuhan dari agensi besar SM Entertainment yang juga menaungi boyband terkenal seperti Super Junior, TVXQ, EXO, NCT. Jonghyun bukan hanya menjadi vokalis dari sebuah boyband, tapi juga merupakan penulis lagu untuk beberapa penyanyi baik di SM Entertainment ataupun penyanyi lain seperti IU. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Soal urusan percintaan, Jonghyun bisa dibilang jauh dari gosip. Kisah cintanya yang terungkap ke publik hanya saat penyanyi kelahiran 1990 ini menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Se Kyung pada tahun 2010 silam. Dan kini Shawol (penggemar SHINee) berduka atas kepergian pemilik nama asli Kim Jong Hyun ini yang meninggal di apartemennya pada 18 Desember 2017. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...