Sunday 24 December 2017

Khawatirkan Kesehatan, McGregor Bakal Pensiun dari MMA?

Khawatirkan Kesehatan, McGregor Bakal Pensiun dari MMA?
Bintang UFC, Conor McGregor, baru-baru ini mengungkapkan sebuah komentar mengejutkan. Dia seakan mengisyaratkan bakal pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya di usia muda. Tak dapat dipungkiri jika olahraga MMA merupakan olahraga keras yang memiliki banyak risiko. Selain itu, MMA juga menuntut untuk memiliki kondisi fisik yang kuat dan tahan pukul.


AGEN POKER TERPERCAYA


Sadar dengan segala risiko, McGregor pun melontarkan sebuah pernyataan jika dia akan segera berhenti dari olahraga ini sebelum menderita kerusakan otak. Padahal, setiap aksinya sangat ditunggu oleh para pencinta olahraga MMA.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saya selalu melihat seberapa besar kerusakan yang saya alami. Berapa banyak yang telah saya terima? Bagaimana keadaan otak saya? Bagaimana kesehatan mental saya? Juga bagaimana keadaan tubuh saya?" ujar pria 29 tahun dikutip ESPN. Dari situlah saya mengukur sampai kapan saya bisa melakukan olahraga ini," jelasnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Hingga saat ini, penampilan McGregor masih terus dinantikan usai kalah saat bertarung tinju dengan Floyd Mayweather Jr. Dia juga telah mengungkapkan jika setelah ini dia akan kembali ke oktagon. Namun, keputusannya untuk kembali bukan didasari soal masalah uang. Melainkan karena McGregor cinta dengan MMA.  Ini bukan lagi soal uang. Saya memang menyukai pertarungan. Bertarung adalah sesuatu yang saya cintai dan saya akan terus melanjutkannya selama saya sanggup," kata McGregor.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...