Saturday 23 December 2017

Justin Bieber SMS Mantan Lagi, Selena Gomez Stres?

Justin Bieber SMS Mantan Lagi, Selena Gomez Stres?
Sejak kembali berpacaran sebulan lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez tidak sungkan memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Namun dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu 23 Desember 2017, hubungan keduanya bikin khawatir para sahabat dekat Selena Gomez. Kekhawatiran itu diperparah sebab pasangan yang sering putus nyambung dari 2009 ini telah melakukan konseling di klinik pasangan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bermula dari kelakukan Bieber yang kembali menghubungi mantan pacarnya, Hailey Baldwin. Walaupun model cantik tersebut kini dikabarkan sudah berpacaran dengan penyanyi Shawn Mendes, namun ulah Bieber bikin Selena meradang.  Justin kembali menghubungi Hailey, mereka tak berbicara secara personal lewat telepon, hanya sekadar mengirim pesan,” ujar seorang sumber kepada US Weekly.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sumber tersebut juga mengatakan kalau dua mantan pacar tersebut sudah sama-sama move-on dan tidak punya perasaan untuk satu sama lain.  Hailey pacaran dengan Shawn Mendes. Tidak ada yang terjadi antara Justin dan Hailey karena mereka sudah tidak saling tertarik. Isi pesannya pun hanya candaan dan bersahabat,” tuturnya. Penyanyi lagu Sorry itu kemudian memberitahu Selena soal isi pesan tersebut. Kemudian pasangan yang balikan setelah dua tahun putus ini malah memutuskan untuk menjalani konseling di klinik pasangan. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Orang di sekeliling Selena khawatir soal kondisi kesehatannya. Apalagi berpacaran dengan Justin bikin dirinya stres. Ditambah dengan sorotan yang berlebihan dari publik,” ungkap sumber tersebut. Sebelumnya, Selena bertengkar dengan sang ibu karena penyanyi Wolves tersebut tetap ingin berpacaran dengan Justin. Bahkan, ibunya dikabarkan sampai harus dirawat di rumah sakit. Keduanya juga telah saling unfollow akun Instagram satu sama lain.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...