Wednesday 27 December 2017

Heboh Seungri BIGBANG Bertemu Ibu Raline Shah, Minta Restu?

Heboh Seungri BIGBANG Bertemu Ibu Raline Shah, Minta Restu?
Bila sebelumnya warganet heboh karena Raline Shah yang terus menerus menunjukkan kedekatan dengan Seungri BIGBANG. Kini, tahap hubungan keduanya sudah sampai bertemu dengan Ibunda Raline. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Beberapa hari yang lalu, lewat Insta story miliknya @Ralineshah, aktris cantik berusia 32 tahun tersebut mengunggah foto saat dirinya dan sang Ibu berangkat ke Jepang. Ternyata, tujuannya adalah untuk menonton konser BIGBANG bertajuk Last Dance yang diadakan di Kyocera Dome. Selain sang Ibu, seperti biasa Raline juga ditemani oleh sahabatnya, Millane Fernandez.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Konser paling gokil yang pernah aku datengin, sayang mereka akan melakukan rehat,” tulis Raline dalam bahasa Inggris pada salah satu foto unggahannya di konser tersebut. Usai konser, mereka dijamu makan-makan oleh Seungri sebagai empunya acara. Di kesempatan tersebut, Raline mengunggah foto sang Ibu berdua Seungri. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang berpikir kalau hubungan mereka berdua sudah serius.  “Gpp dah kalau suka harus serius. Jangan mainin si mbak Raline,” komentar salah satu warganet. Ada juga yang berpikir kalau ini adalah taktik Seungri agar mendapat restu untuk mendekati Raline.  “Si riri modus, deketin emaknya biar dapet restu,” tulis yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...