Monday, 25 December 2017

Daniel Mananta Rindukan Ini saat Natal

Daniel Mananta Rindukan Ini saat Natal
Sama seperti umat Nasrani yang tengah bersuka cita menyambut Natal, begitupun dengan pembawa acara ternama dan mantan VJ, Daniel Mananta. Daniel yang memilih merayakan Natal dengan anak-anak dari panti asuhan, panti jompo. 


AGEN POKER TERPERCAYA


Ketika Natal tiba, Daniel kembali teringat masa kecilnya di mana selalu ada momen yang sangat dirindukannya.  Penukaran kado sudah pasti. Cuma yang paling gue kangen itu puding dari oma. Oma gue selalu masak puding cokelat, ada vla, dan dia tahu banget gue suka puding sedikit vlanya banyak," kata Daniel di Gonzaga College, Jakarta Selatan, Senin, 25 Desember 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Selain masa menyenangkan saat Natal, Daniel juga teringat akan pesan ibunya bagaimana jika seorang anak jika bertingkah nakal.  "Kalau baik dapat kado, kalau nakal dapat pit hitam, 'temuin loh, masukin ke karung, dibuang ke sungai. Masa kecil gue menyeramkan," ujarnya. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Bagi Daniel, memaknai Natal di tahun Ini sebagai sebuah hubungan. Hubungan tanpa harus melihat latar belakang seseorang. Hubungan umat dengan Tuhannya. Momen di saat Natal juga menjadi saat yang paling dinantikan oleh Daniel karena di saat seperti inilah dia bisa berkumpul dengan keluarga tercinta.  Di keluarga besar kita bisa saling mendoakan, berkumpul, bersuka cita dan lain-lain. Kita makan malam bareng-bareng sama keluarga itu rindu banget, bisa kumpul dan makan bersama senang banget," tuturnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...