Friday, 29 December 2017

Bocoran Kisah Magneto di Film 'X-Men: Dark Phoenix'

Bocoran Kisah Magneto di Film 'X-Men: Dark Phoenix'
Masa depan Magneto sepertinya memang tidak terlihat bagus dalam 'X-Men: Dark Phoenix'. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto terbaru dari film akan datang yang diperoleh Majalah Empire, karakter mutasi logam Michael Fassbender itu terlihat ditangkap dan dipukuli. Dalam sebuah rilis yang dilansir dari Aceshowbiz, mutan pengendali logam itu terlihat terbaring tak berdaya saat dikelilingi oleh sejumlah karakter manusia yang dipersenjatai sepenuhnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Karena kerahasiaan seputar film tersebut, tidak banyak yang diketahui tentang apa yang terjadi di foto tersebut dan di mana Magneto ditangkap. Diceritakan, 'Dark Phoenix' mengambil latar waktu sekitar sepuluh tahun setelah kejadian 'X-Men: Apocalypse', dan X-Men pun menjadi pahlawan sebagaimana ego Profesor X (James McAvoy). Setelah mengirim tim pada misi yang lebih berbahaya, Jean Grey (Sophie Turner) akhirnya pergi ke tempat yang sangat gelap, setelah kekuatan jahat terbangun di dalam dirinya.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ini tentang dualitas, kegelapan dan cahaya. Perasaan bahwa dia benar-benar orang lain dan berjuang dengan itu,"  ujar Turner tentang karakternya tersebut, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz. X-Men: Dark Phoenix' ini diarahkan oleh Simon Kinberg, yang mengaku bahwa dia telah mempelajari kesalahan yang dia dan Bryan Singer lakukan pada seri 'Apocalypse'. Saya pikir kami mengalihkan perhatian kami dari apa yang sebenarnya merupakan dasar dari franchise, yang merupakan bagian dari karakter-karakter ini. Ini menjadi tentang kerusakan global dan efek visual. Lebih dari emosi dan karakter-karakter itu sendiri," ujar Simon.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dia juga mengatakan, salah satu hal yang dilakukannya dalam film ini adalah fokus pada karakter dan memberi mereka emosi nyata untuk dimainkan, serta tampil dengan tema yang membuatnya merasa relevan dan perlu di dunia sekarang ini. Diketahui, 'X-Men: Dark Phoenix' dijadwalkan akan tayang pada 2 November 2018. Film ini juga menampilkan kembalinya Jennifer Lawrence sebagai Mystique, Nicholas Hoult sebagai Beast, Alexandra Shipp sebagai Storm, Tye Sheridan sebagai Cyclops, dan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler. Selain itu, ada juga Evan Peters sebagai Quicksilver, dan Olivia Munn sebagai Psylocke. Tak ketinggalan, ada juga pemeran baru yakni Jessica Chastain, yang memainkan karakter alien misterius dengan kemampuan mengubah bentuk.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...