Saturday, 30 December 2017

Bikin Penasaran, Spiderman dan Venom Main Film Bareng?

Bikin Penasaran, Spiderman dan Venom Main Film Bareng?
Produser film Venom, Matt Tolmach mengisyaratkan bahwa karakter musuh bebuyutan Spiderman ini akan main film bersama dengan super hero ‘laba-laba’ itu di 2018. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu 30 Desember 2017, ketika ditanya kebenaran kabar tersebut, Matt seolah mengiyakan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun, dalam sebuah wawancara dengan MTV, ternyata ia justru berkelit dan berusaha menghindar dari pertanyaan. Kami membuat film Venom bersama Tom Hardy (pemeran Venom), dan saya pikir Anda akan sangat senang," ujar Matt. Saat dicecar kembali mengenai apakah Venom dan Peter Parker (karakter Spiderman) akan main di film yang sama, Matt masih enggan menjawabnya dengan terbuka.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Kami membuat film Venom, dan saya senang orang-orang menjelajahinya, dan mencari tahu apa itu,"  ujarnya mengelak dari kejaran pertanyaan. Mengenai berbagai kritik yang akan dialamatkan kepadanya saat 'Venom' dirilis nanti, dia hanya berjanji untuk menggarapnya dengan sangat serius. "Kami akan melakukan yang benar," ujar Matt. Matt pun akhirnya malah mendeskripsikan beberapa rincian tentang Tom Hardy yang mengambil posisi anti-hero dan alter ego-nya dalam film ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Eddie Brock adalah karakter yang luar biasa, nyata, asli, lucu, tetapi juga penggambaran orang yang sakit hati dan seorang jujur yang telah membuat kesalahan. Tom ini seperti kelas master yang kita bisa melihatnya beraksi setiap hari, dia adalah pengambil risiko, dan dia menyukai karakter ini," ujarnya. Film spin-off Spiderman berjudul 'Venom' ini dijadwalkan akan rilis pada 5 Oktober 2018. Disutradarai Ruben Fleischer dari naskah yang ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, film ini juga akan dibintangi Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Woody Harrelson, Reid Scott dan Scott Haze.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...