Sunday, 17 December 2017

Afgan Siap Rilis Album dan Gelar Konser di 2018

Afgan Siap Rilis Album dan Gelar Konser di 2018
Penyanyi Afgan rencananya akan menggelar konser di 2018 mendatang. Dia menjelaskan, konser ini akan menandai 10 tahun perjalanan kariernya, dalam berkarya di dunia musik Tanah Air. Ya, saya tahun depan mau bikin konser tanggal 22 Maret 2018. Ini konser tunggal saya yang kedua setelah konser pertama saya tahun 2015 lalu," kata Afgan saat ditemui beberapa waktu lalu.


AGEN POKER TERPERCAYA


Afgan menjelaskan, konser yang akan digelar di Jakarta Convention Center, kawasan Senayan itu, nantinya akan melibatkan komposer ternama, Erwin Gutawa. Mengenai persiapannya sudah sampai sejauh mana, Afgan mengaku jika dirinya sedang melakukan brainstorming dan berdiskusi dengan Erwin Gutawa beserta tim, serta mempersiapkan diri, baik secara teknik vokal maupun secara fisik.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tak hanya itu, Afgan bahkan juga membocorkan bahwa sebelum menggelar konser tersebut, dirinya juga akan meluncurkan album terbarunya di 2018 nanti. "Sebelum konser juga saya mau rilis album dekade. Isinya ada empat lagu baru, dan sisanya lagu-lagu lama yang saya remake," ujarnya. Diketahui, Afgan merupakan penyanyi solo pria Tanah Air yang memulai karier dengan merilis album perdananya, Confession No.1 pada Januari 2008 silam.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Album berisi 13 lagu dengan dominasi nuansa pop, soul, R&B dan juga jazz itu, memiliki hits andalan seperti 'Terima Kasih Cinta'. Pada tahun berikutnya yakni 2009, Afgan pun berhasil meraih penghargaan sebagai 'Penyanyi Pria Solo Terbaik', berkat lagu 'Terima Kasih Cinta' dari album perdananya tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...