Wednesday, 29 November 2017

William Wongso: Bondan Berjasa Populerkan Kuliner Indonesia

William Wongso: Bondan Berjasa Populerkan Kuliner Indonesia
Sebagai sosok berpengaruh di dunia kuliner, Bondan Winarno telah memberikan kontribusi tak terlupakan dalam sejarah kuliner Indonesia. Ia juga memberi banyak pelajaran berharga bagi rekan sejawat di dunia kuliner. Banyak tokoh kuliner dan chef merasa kehilangan dengan kepergian sosok yang mempopulerkan slogan 'maknyuss' ini.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bagaimanapun beliau adalah senior, saya banyak belajar mengenai makanan Indonesia, street food, dan makanan Indonesia. Beliau adalah ensiklopedia makanan Indonesia," ungkap Chef Ragil usai melayat mendiang Bondan Winarno di rumah duka, kawasan Sentul City, Bogor, Rabu 29 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Rasa tak percaya juga dirasakan tokoh kuliner William Wongso. Persahabatan selama 40 tahun membuat William sangat mengenal sosok Bondan. Di matanya, Bondan adalah orang yang tulus dan selalu berpegang pada kebenaran. Menurut William, Bondan juga telah memberikan kontribusi luar biasa bagi kuliner Indonesia. Dia lah sosok yang mempopulerkan kuliner Indonesia melalui programnya Wisata Kuliner. Dan hanya dia seorang yang pernah 'blusukan' ke 5.000 tempat makan di Indonesia melalui program itu.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Kehilangan yang sangat mendalam juga dirasakan Sisca Soewitomo. Bahkan, wanita yang terkenal dengan kreasi resep masakan Indonesia ini sempat menitikkan air mata mengenang sosok Bondan. Saya hanya berdoa, ya Allah, temanku yang terbaik, diterima di sisi Allah, tempat ternyaman," ujar Sisca. Kenangan yang paling melekat di hati Sisca adalah saat dirinya memenangi penghargaan di Ubud Food Festival, dan yang mengumumkan penghargaan itu adalah Bondan. Dia baik, selalu bercanda. Dan waktu saya ketemu dia seperti tidak sakit, kelihatan sehat, gagah," lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...