Sunday 19 November 2017

Remaja Pelabrak Jennifer Dunn Dipuji Ibunya

Remaja Pelabrak Jennifer Dunn Dipuji Ibunya
Sarita Abdul Mukri, ibu dari Shafa Aliya memuji anaknya setelah melabrak langsung Jennifer Dunn. Sarita mengacungi jempol karena Shafa berani mengekspresikan bentuk kekecewaannya di depan publik.


AGEN POKER TERPERCAYA


Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu saja," ujar Sarita saat dihubungi, Minggu, 19 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sarita mengetahui hal tersebut tak terencana. Secara kebetulan Shafa berada satu mal dengan Jennifer yang dituding jadi selingkuhan ayahnya, Faisal Haris. Keinginan untuk melabrak Jennifer memang sudah ada sejak lama. Dalam kondisi yang tak disengaja, keduanya baru bertemu. Video Shafa melabrak Jennifer pun jadi viral.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Sarita mengaku, hubungannya dengan Haris sudah tidak bisa dipertahankan. Sarita merasa suaminya sudah direbut oleh Jennifer. Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka sudah enggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jennifer Dunn dengan Haris sekarang," ujar Sarita.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...