Sunday, 26 November 2017

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan

Jokowi Minta Maaf ke Warga Medan 
Puncak acara Ngunduh Mantu pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan M. Bobby Afif Nasution di Kota Medan Sumatera Utara, telah selesai. Puncak acara digelar pada Minggu, 26 November 2017, di Perumahan Bumi Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan dan umumnya seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya resepsi pernikahan maupun rangkaian ritual adat yang ada di Medan ini," ujar Presiden Jokowi, seperti dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Minggu 26 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Disadari oleh Jokowi, acara yang digelar beberapa hari itu, ada juga yang merasa tidak nyaman karena aktivitasnya terganggu.  Banyak yang terganggu kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," ungkap Presiden.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di sisi lain, Presiden merasa lega dan tenang mengingat seluruh prosesi adat dan resepsi pernikahan telah berjalan dengan lancar. Sehingga ia pun bisa segera kembali melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Negara. Saya kira ini sudah selesai semuanya. Alhamdulillah tinggal kerja," lanjut Presiden. Ucapan permohonan maaf juga sempat diuatarakan saat pesta pernikahan di Solo, pada 8 November 2017.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...