Tuesday 21 November 2017

Henka Rilis Single Pertamanya Berjudul 'Monkey Love'

Henka Rilis Single Pertamanya Berjudul 'Monkey Love'
Blantika industri musik Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran single milik Henka berjudul ‘Monkey Love’. Single yang diproduksi oleh Bee Music Entertainment ini berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.


AGEN POKER TERPERCAYA


Single ‘Monkey Love’ ini terinspirasi oleh sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan melupakan segala masalah mereka. Situasi ini membuat Henka berimajinasi akan setiap penggalan lirik dan nuansa yang ada di lagu bergenre EDM dengan nuansa tropical tersebut. Meski merupakan nama baru dalam industri musik Tanah Air, Henka, gadis cantik kelahiran Medan 21 Maret 1996 itu optimistis musiknya akan disukai.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Aku menggeluti bidang tarik suara sudah sejak kecil dan mempunyai impian kelak karya-karya aku dapat diterima baik masyarakat Indonesia,” kata Henka dalam keterangan resminya, Selasa 21 November 2017 Bernyanyi adalah sebuah ekspresi terdalam pada dirinya, dan Henka semakin memantapkan hatinya dengan nada, melepaskan pengalamannya dengan karya, menghiasi hidupnya dengan nuansa, yang ada di sebuah lagu bertajuk ‘Monkey Love’yang diproduseri oleh Yehezkiel ‘Yezky’ Iskandar ini.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Henka mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh media (radio, tv, online, cetak), baik di dalam negeri maupun di luar negeri, yang memberi kesempatan dan selalu mendukung karya Henka sampai saat ini,” kata Henka.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...