Monday 20 November 2017

Di Luar Negeri, Gisela Cindy Terjerat Pergaulan Bebas

Di Luar Negeri, Gisela Cindy Terjerat Pergaulan Bebas
Belum lama ini warganet sempat dihebohkan dengan penampilan terbaru pesinetron Gisela Cindy. Maklum, sejak menempuh pendidikan di Kanada sejak 5 tahun lalu, adik kandung Gracia Indri ini seolah menghilang dari industri hiburan Tanah Air.


AGEN POKER TERPERCAYA


Lewat foto-foto yang ada di akun Instagram pribadinya, @Giselacindy12, terlihat Gisela tampil dengan potongan rambut pixie cut yang sangat pendek. Tidak hanya itu, Gisela juga mengubah warna rambutnya menjadi silver. Bahkan, tidak sedikit yang menuding kalau penampilan Gisela sekarang dipengaruhi oleh budaya bebas di Barat.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Menanggapi hal ini, sang kakak, Gracia Indri mengatakan sangat percaya dengan adiknya. Oke banyak yang bilang dengan penampilan adikku sekarang, rambutnya cepak, karena pergaulan bebas. 


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Enggak apa-apa sih orang berpikir seperti itu. Tapi yang pastinya, kami orang tua sangat percaya dengan anak itu. Kalau enggak sudah saya pulangin dari kapan tahu,” ujarnya usai mengisi salah satu acara di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, 20 November 2017.

Di Luar Negeri, Gisela Cindy Terjerat Pergaulan Bebas

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...