Tuesday 21 November 2017

Cantik Ala Pesinetron Cantik Amanda Manopo

Cantik Ala Pesinetron Cantik Amanda Manopo
Demi menunjang karier di dunia sinetron dan akting, artis muda Amanda Manopo kini rajin melakukan perawatan wajah. Kali ini dia memilih melakukan eyelash extension, perawatan bulu mata di Grand Opening Lashtique di Supermall Karawaci, Tangerang.


AGEN POKER TERPERCAYA


Biasanya kalau eyelash extension itu bertahan satu bulan atau lebih, kalau misal aktivitas ekstrem. Jadi, ya misalkan sudah paling istirahat satu bulan baru extension lagi," ucap Amanda. Pemain sinetron Hati Yang Memilih ini menuturkan sempat mengalami rontok bulu matanya. Dia pun panik.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sempat botak banget, benar-benar enggak ada bulu mata, karena itu gatal, terus lemnya itu nempel-nempel, pas sudah selesai treatment pas buka mata, mata benar-benar merah sampai enggak bisa buka mata, karena lemnya enggak cocok di aku kayaknya," ujar Amanda. Dara 17 tahun ini mengaku akan selalu menyiapkan waktu ke klinik perawatan wajah, demi mendapatkan hasil dan penampilan yang maksimal.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Penting banget, mata karena sering syuting terus capek, males make up karena extension jadi enggak perlu harus make up, tinggal blush on sama bedak masukin lipstick," ucap dara yang memiliki followers Instagram hampir empat juta orang ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...