Wednesday 1 November 2017

Bagian Tubuh Nikita Willy Ini Selalu Jadi Pusat Perhatian

Bagian Tubuh Nikita Willy Ini Selalu Jadi Pusat Perhatian
Aktris cantik Nikita Willy selalu tampil prima. Tentu di balik penampilan sempurnanya gadis berdarah Minang itu tak lepas dari unsur perawatan. Namun tak melulu harus ke salon atau ke klinik kecantikan, Niki, begitu sapaannya senang merawat tubuh di rumah. Baginya kecantikan sangat penting bukan karena seorang figur publik, namun sebagai jati diri perempuan seutuhnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Di balik kesempurnaan penampilannya, Niki tak sesumbar. Dia tak pernah merasa seksi, hanya saja bagian tubuh ini selalu menjadi pusat perhatian. Yang paling aku suka hidung sih, aku merasa beruntung punya hidung seperti ini," kata dia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 1 November 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Memiliki hidung mancung membuatnya merasa beruntung. Niki tak perlu mengenakan shading saat merias wajah. "Jadi agak terbantu dengan bentuk hidung begini, hehe," ucapnya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saking sempurna bentuk hidungnya, tak sedikit yang mengatakan bahwa Niki membentuk hidungnya agar menjadi mancung dan lancip. Banyak yang bilang "Hidungnya palsu ya". Aku bilang enggak, emang sudah dari dulu begini hidungnya," kata bintang film Gasing Tengkorak tersebut.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...