Sunday 29 October 2017

Siapa MC Nikah Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Siapa MC Nikah Song Joong Ki-Song Hye Kyo
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tinggal menghitung hari. Pasangan selebriti Korea Selatan ini akan mengucap janji setia pada 31 Oktober 2017 mendatang. Pernikahan Joong Ki dan Hye Kyo ini akan digelar secara tertutup dan sederhana.


AGEN POKER TERPERCAYA


Menurut laporan Sports Donga seperti dilansir dari Soompi, pernikahan mereka akan dipandu oleh MC. Sempat beredar nama Lee Kwang Soo, sahabat Joong Ki yang akan menjadi MC.  Namun, kabar ini dibantah. MC akan dipimpin oleh sahabat lama Joong Ki lainnya. Sementara sahabat lama Hye Kyo, Ock Ju Hyun,akan menyanyikan lagu di pernikahan pasangan ini. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Pasangan ini hanya mengundang 150 tamu dari kedua pihak keluarga calon mempelai. "Mereka hanya mengundang sahabat dan keluarga," kata sumber.  Upacara pernikahan pasangan ini digelar di hotel Shilla, Seoul.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Setelah upacara pernikahan digelar, dilaporkan pasangan ini akan segera berbulan madu. Eropa menjadi pilihan tempat bulan madu dua bintang serial Descendants of the Sun ini.  Pasangan pengantin baru ini juga akan tinggal di sebuah rumah mewah, yang dibeli Januari lalu di kawasan elite di Itaewon, Seoul. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...