Saturday, 28 October 2017

Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Digelar Tertutup

Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Digelar Tertutup
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah menghitung hari menuju pelaminan. Pernikahan pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple ini akan dihelat di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan pada 31 Oktober 2017.  Kabarnya, pesta pernikahan mereka akan digelar secara tertutup. Tidak ada media ataupun konferensi pers. Dilansir dari laman allkpop, keduanya pun hanya mengundang 150 orang tamu, yang terdiri dari keluarga dan teman dekat keduanya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Seorang perwakilan hotel mengaku sangat khawatir dengan pesta pernikahan dua bintang Descendants of the Sun tersebut. Pihak hotel khawatir acara akan kacau lantaran pada waktu yang sama juga digelar acara dengan jumlah tamu hampir 1.000 orang. Ada kemungkinan upacara pernikahan keduanya akan tumpang tindih dengan acara lain yang juga digelar pada hari yang sama, dengan tamu mendekati 1.000 orang," ujar perwakilan hotel itu.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Dan meski tak ada sesi temu media maupun konferensi pers, namun pihak hotel memperkirakan mereka bakal kewalahan dengan kehadiran para penggemar dan wartawan yang akan berkerumun di sekitar area hotel. Selain dapat membuat mereka sibuk, juga akan menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar hotel. Sebelumnya telah beredar kabar mengenai konsep pernikahan pasangan yang terpaut usia empat tahun itu. Menurut laporan, pasangan ini tidak akan menggunakan pendeta untuk memimpin upacara pernikahan mereka.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Acara pernikahan keduanya akan dipandu oleh MC atau pembawa acara, yang bukan berasal dari kalangan selebriti, melainkan teman lama Joong Ki. Sementara sahabat dekat Hye Kyo, Ock Ju Hyun akan menyanyikan lagu pernikahan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...