Saturday 28 October 2017

Pengakuan Prilly Masih Lihat Hantu, Mata Batinnya Dibuka

Pengakuan Prilly Masih Lihat Hantu, Mata Batinnya Dibuka
Setelah sukses membintangi film Danur, Prilly Latuconsina berencana kembali bermain di sekuel film tersebut. Ketika diminta sedikit bocoran terkait film Danur 2, Prilly memastikan jika sosok-sosok hantu di film kali ini akan lebih menyeramkan dibanding sebelumnya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih seram dari Mbak Asih. Film yang pertama kan musuhnya itu Mbak Asih ya, ini lebih seram dari itu," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2017. Karenanya, Prilly mengaku saat proses syuting nanti dia ingin ditemani oleh seorang paranormal dalam setiap scene.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebab, dia mengakui jika mata batinnya yang dibuka saat syuting film Danur sebelumnya, hingga saat ini belum ditutup kembali. Ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngelihat. Aku ngeri aja takutnya di lokasi banyak yang ganggu. Makanya mungkin kayaknya di syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku ngeri aja di lokasi syuting banyak soalnya takut enggak konsen aktingnya," ujarnya menambahkan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Ketika ditanya kapan proses syuting film Danur 2 ini akan dimulai, dara 21 tahun itu memperkirakan syutingnya akan dimulai sekitar bulan November dan Desember besok. Saat ini kita sudah mulai proses reading dan kita udah mulai persiapan. Kemarin kita test-cam sama hantu-hantu kecilnya. Syutingnya kalau enggak pertengahan November, awal Desember," lanjut Prilly.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...