Monday 30 October 2017

Pemeran Thor Malah Ingin Jadi Chris Pratt

Pemeran Thor Malah Ingin Jadi Chris Pratt
Film Thor: Ragnarok yang tayang perdana pada 25 Oktober lalu sudah merajai box office beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Pemeran Thor, Chris Hemsworth juga mendapat banyak pujian karena perannya sebagai Dewa Petir yang gagah sekaligus kocak tersebut. Tidak heran kalau sosok banyak anak-anak di dunia yang ingin menjadi seperti Thor, sosok yang diperankannya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Namun siapa sangka, ternyata Chris justru ingin menjadi seperti Chris Pratt, aktor yang berperan sebagai Peter Quill dalam film super hero Marvel lainnya, yaitu Guardians of the Galaxy.  Saking kagumnya, Chris bahkan mengaku grogi ketika bertemu dengan sosok Chris Pratt pertama kali. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Saat aku pertama kali bertemu dengan Chris Pratt, aku merasa tergugah. Enggak tahu kenapa, tapi aku melihat dirinya sangat karismatik. Dia juga sangat baik melakukan perannya,” tutur aktor asal Australia ini seperti dilansir dari Daily Mail, Senin 30 Oktober 2017.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Dalam postingan Instagram miliknya, @chrishemsworth, kakak kandung Liam Hemsworth ini tidak segan menunjukkan keinginannya untuk menjadi seorang Chris Pratt. Pada postingan yang di unggah dua hari lalu tersebut, Chris terlihat lagi duduk di sebelah gambar bertuliskan “Everyone wants to be Chris Pratt. Even I want to be Chris Pratt,” setuju akan tulisan tersebut, Chris menulis “True” pada caption foto.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...