Monday 30 October 2017

Park Shin Hye Akui Takut dengan Pernikahan

Park Shin Hye Akui Takut dengan Pernikahan
Menikah adalah tahap kehidupan selanjutnya yang memerlukan komitmen besar. Tidak heran, kalau sebagian orang tidak mau terburu-buru melepas masa lajang untuk membangun hubungan pernikahan.


AGEN POKER TERPERCAYA


Bahkan, menikah bisa menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Termasuk, aktris cantik pemeran serial The Heirs, Park Shin Hye.  Seperti dilansir dari Soompi, Senin 30 Oktober 2017, ketika mempromosikan film terbarunya Silent Witness, Park Shin Hye mengaku ide tentang pernikahan membuat dirinya khawatir. 


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Tentu, pernikahan adalah impian setiap wanita termasuk diriku. Namun, aku mulai berpikir kalau hal itu sangat sulit untuk dijalani. Orang-orang terdekatku satu persatu melangsungkan pernikahan, dan aku merasa iri,” tutur dia. Tetapi, selain merasa iri, aktris berusia 27 tahun ini juga merasa ragu.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Apakah aku bisa bertahan menghabiskan sisa hidup bersama satu orang (suamiku) tersebut? Saat ini, aku enggak mau memikirkan ide tentang pernikahan. Rasanya menakutkan.” tutur aktris yang pernah digosipkan berpacaran dengan Lee Min Ho dan Lee Jong Suk ini.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...