Wednesday 11 October 2017

Demi Black Champagne, Mitha The Virgin Rela Gantung Gitar

Demi Black Champagne, Mitha The Virgin Rela Gantung Gitar
Banyak yang menduga The Virgin bubar lantaran Mitha dan Dara sibuk dengan proyeknya masing-masing. Memang benar bahwa kini keduanya memiliki proyek musik. Mitha bahkan punya mitra kerja baru yang merupakan seorang DJ bernama Citra. Keduanya membentuk grup duo bernama Black Champagne. DJ cantik itu juga ternyata memberi banyak pengaruh bagi Mitha. Bahkan Mitha memilih menggantungkan gitarnya untuk menjadi vokalis. Padahal, selama ini gitar sudah menjadi ciri khasnya saat manggung bersama Dara sebagai The Virgin.


AGEN POKER TERPERCAYA


Ditemui saat peluncuran album kompilasi The Color of Pop 5 di Mitra Terrace, Setiabudi, Jakarta Selatan, Mitha menceritakan bagaimana canggungnya dia saat pertama kali harus tampil di atas panggung tanpa ada gitar dan justru menjadi vokalis. Aku canggung karena biasa megang gitar, terus tiba-tiba aku disuruh megang mic tanpa pegangan apa-apa, terus sambil nge-DJ kan itu PR (pekerjaan rumah) banget buat aku," ujar Mitha, Rabu, 11 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Sebenarnya konsep awal Black Champagne yang diajukan Mitha pada bos label Nagaswara, Rahayu Kertawiguna adalah hanya sebagai pencipta lagu layaknya DJ lainnya. Hanya saja dalam pandangan bos label yang menaungi penyanyi Fitri Carlina ini, konsep seperti itu sudah menjadi hal umum. Sehingga muncul lah ide menjadikan Mitha sebagai vokalis.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Mitha sendiri sempat merasa tak percaya diri dengan suaranya, terlebih lagi penampilannya yang tomboi. Namun, dorongan dan kepercayaan dari Rahayu membuat Mitha memberanikan diri naik di atas panggung dan meninggalkan atribut yang biasa dia gunakan selama bertahun-tahun bersama The Virgin. Malu lah, enggak pede (percaya diri). Tapi bapak ngasih semangat dan bikin aku pede. Akhirnya aku beraniin diri gantungin gitar, main DJ dan nyanyi di Black Champagne. Canggung sih pasti, karena gitar udah melekat lama banget, dan itu udah jadi imej," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...