Wednesday 25 October 2017

Akan Gelar Konser di Poso, Slank: Sudah Aman

Akan Gelar Konser di Poso, Slank: Sudah Aman
Setelah menunggu hampir 20 tahun, band rock legendaris Slank akhirnya akan menggelar konser di Poso pada 6 November 2017 mendatang. Bassist Slank, Ivan mengaku sangat antusias menghadapi gelaran konser bertajuk Slank Konser Piss Poso tersebut.


AGEN POKER TERPERCAYA


Alhamdulillah, akhirnya kejadian juga, dan kita pribadi sangat menyambut antusias bisa konser di Poso. Walaupun sebelumnya kita dengar kabar kalau di sana tuh mencekam, tapi ternyata saat ini sudah aman dan damai semua," ujar Ivan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Ivan menceritakan, seorang kawan yang bertugas di sana menyampaikan kondisi Poso yang sudah sangat kondusif saat ini. Ada teman saya di Satgas Tinombala, dia bilang, 'Poso aman! Untuk lebih aman lagi Slank mesti hadir di sana', begitu kata dia," ujar Ivan. Dia pun berharap semua elemen masyarakat di Poso bisa bersatu dengan gelaran konser Slank ini, karena Slankers Poso memang terdiri dari semua kalangan.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Di Poso itu ada banyak sekali Slankers. Mau dari pihak mana pun, mau yang A atau pun pihak B, semuanya Slankers. Dan mereka sangat menantikan kehadiran Slank di sana," kata Ivan. Ia melanjutkan, "Mereka bilang, 'Semoga dengan hadirnya Slank di sana, Poso bisa jadi Poso yang baru, yang lebih aman dan damai', begitu sih harapan mereka."

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...