Saturday 30 September 2017

Indonesia Menangi Kpop World Festival

Indonesia Menangi Kpop World Festival
Tiffani Afifa bersama Alphiandi menangi Kpop World Festival di Korea Selatan. Mereka menyisihkan 12 peserta dari negara lain. Perhelatan yang berlangsung di Kota Changwon, sekitar 400-an kilometer dari Seoul, 29 September 2017 malam itu menjadi sejarah tersendiri. Dua anak muda Indonesia penggemar KPop yang terbang dari Jakarta ini seolah tak percaya apa yang telah ditentukan oleh Dewan Juri.


AGEN POKER TERPERCAYA


Thank you so much. I never imagine it could happen. I don't know what to say. Thank you. Thank you," kata Tiffani di atas panggung. Tiffani dan Alphiandi dianugerahi satu tropi utama beserta uang sebanyak US$12 ribu. Jumlah terbanyak dibanding pemenang lain karena mereka berdua memenangi grand prize.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Minister Counsellor Bidang Sosial Budaya dan Diplomasi Publik KBRI Seoul, M Aji Surya, yang hadir menyaksikan bersama beberapa duta besar negara lain, menyatakan rasa bangganya. Ia mengatakan keduanya telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Saya sempat agak senam jantung ketika Malaysia, Singapura dan Turki menyabet hadiah beberapa katagori. Alhamdulillah akhirnya kita yang juara," kata Aji Surya. Kpop World Festival kali ini diikuti oleh Nigeria, Rusia, Malaysia, Amerika Serikat, Vietnam, India, Kanada, Hungaria, Madagaskar, Singapura, Indonesia, Turki dan Peru. Tidak kurang 25 ribu penonton menjadi saksi kepiawaian wakil Indonesia di ajang Kpop paling bergengsi sejagad.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...