Saturday 23 September 2017

Heboh Situs Lelang Perawan, Pemilik: Hanya Membantu

Heboh Situs Lelang Perawan, Pemilik: Hanya Membantu
Nama Aris Wahyudi mendadak tenar setelah ia diketahui sebagai pemilik situs lelang perawan, nikahsirri.com. Aris sendiri membeberkan alasannya mendirikan situs lelang perawan yang sukses membikin heboh ini. Aris yang diketahui sebagai CEO PT Uberjek Trans Indonesia ini mengaku membuat situs lelang perawan ini untuk sekedar membantu. Menurutnya, situs ini memang menjadi wahana orang untuk mencari jodoh.


AGEN POKER TERPERCAYA


Situs ini untuk membantu perempuan yang ingin menikah tapi terkendala karena tak punya uang. Malah kalau menikah pun dilakukan secara agama," kata Aris Wahyudi, 49 tahun, saat ditemui di Perumahan Angkatan TNI AU, Jalan Manggis Blok A/91, RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu 23 September 2017.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Aris menambahkan, tersedianya situs ini bukan serta merta melakukan eksploitasi di kalangan perempuan. Justru sebaliknya, situs ini malah membantu. Dan Aris meyakini upaya ini akan membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan. Selain itu, jasa situs tersebut kata Aris, bisa menghindari perbuatan jinah yang saat ini telah menjadi hal biasa dilakukan kalangan muda-mudi. "Daripada berbuat jinah lebih baik nikah siri karena tindakan itu sah," katanya.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Aris mengaku, situs yang didirikannya itu mampu membantu mereka yang tengah menjalankan program studi. Pasalnya, dengan program ini mereka akan terbantu lantaran mendapatkan suntikan dana dari pasangan yang dinikahinya. Banyak mahasiswi yang di drop out karena ketiadaan biaya. Kalau mereka punya suami karena nikah siri pastinya terbantu biaya pendidikannya," katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...