Sunday, 24 September 2017

Bandara Kualanamu Bakal Jadi Pusat Penerbangan di Utara RI

Bandara Kualanamu Bakal Jadi Pusat Penerbangan di Utara RI
Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara ditargetkan menjadi bandara internasional dalam beberapa tahun ke depan. Pengembangan bandara terbesar kedua di Indonesia tersebut, akan dilakukan dengan membentuk perusahaan patungan atau joint venture.


AGEN POKER TERPERCAYA


Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, saat ditemui di Bandara Internasional Kualanamu, Minggu, 24 September 2017, menyatakan pengembangan Kualanamu tidak bisa dilakukan sendiri oleh PT Angkasa Pura II sebagai operator. Menurutnya, diperlukan investor berpengalaman, yang selama ini telah terbukti berhasil mengelola suatu bandara internasional. Mesti kolaborasi dengan operator asing, mau dari Prancis, India, Jepang. Mereka praktis lebih berpengalaman dari kita dalam mengelola bandara internasional,” kata Budi di Medan.


AGEN BANDAR Q ONLINE TERPERCAYA


Budi pun tak memungkiri, India pernah menjadi salah satu investor yang menyatakan minatnya untuk ikut mengembangkan Kualanamu. Meski tidak menjelaskan secara rinci mengenai investasi tersebut, namun pengembangan Kualanamu juga ditawarkan kepada negara lainnya. Supaya lebih kompetitif, kami tawarkan lagi dengan yang lain. Kami buka lagi,” kata mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II tersebut. Budi menegaskan, pembentukan perusahaan patungan pun nantinya akan tetap mengedepankan porsi kepemilikan saham bagi calon investor maksimal sebesar 49 persen. Dengan demikian, bandara yang sudah beroperasi sejak 2013 itu tetap milik Indonesia.


AGEN JUDI DOMINO QQ ONLINE INDONESIA


Meskipun Kualanamu memiliki fasilitas di atas rata-rata bandara di beberapa wilayah Indonesia, namun menurut Budi masih ada ruang bagi Kualanamu untuk lebih berkembang. Pemerintah, kata dia, menginginkan Kualanamu menjadi salah satu bandara yang mampu bersaing dengan bandara internasional lainnya. Kualanamu ini ditargetkan sebagai hub (pusat) negara-negara utara di Sumatera, misalnya ke India, Bangladesh, China, Thailand, dan segala macam. Ini bisa menjadi kota terujung hub utara Indonesia,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda

Puluhan Mahasiswa di Tangerang 'Keracunan' Jelang Wisuda Sebanyak 60 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Pelita Harapan Tangeran...